obat tradisional diabetes

Obat Diabetes Melitus Herbal(Tradisional/Alami) Paling Ampuh – Jika Anda salah satu dari jutaan orang Amerika yang baru-baru ini didiagnosis dengan Tipe I atau diabetes tipe II, atau dikenal sebagai diabetes mellitus, Anda mungkin bertanya-tanya jika obat saat ini ada penyakit yang berpotensi mematikan ini. Jika tidak, adalah dekat obat di tangan? Apa keadaan saat ini penelitian medis ke dalam penyebab dan potensi penyembuhan? Ini adalah beberapa pertanyaan yang saya harap untuk menjawab untuk Anda. Ini tidak berarti tampilan lengkap atau komprehensif pada setiap jalur mungkin bahwa penelitian saat ini sedang mengambil, tetapi akan memberikan Anda cepat, gambaran realistis dari mana ilmu saat ini berdiri dalam memerangi diabetes hari ini.

Recommended:

  1. mengobati diabetes mellitus
  2. obat pelangsing herbal
  3. cara menurunkan berat badan dengan cepat

Obat Diabetes Herbal(Tradisional/Alami) Paling Ampuh

obat tradisional diabetes

obat tradisional diabetes melitus

 

Pertama, berita buruk. Tidak Saat ini tidak ada “obat” untuk diabetes. Meskipun kami akan mencakup sejumlah perawatan yang ada dan kemungkinan masa depan di sini, tidak ada pil ajaib atau ramuan yang saat ini ada untuk menyembuhkan penyakit. Kabar baiknya adalah bahwa diabetes dengan cepat menjadi salah satu penyakit yang paling banyak diteliti di planet hari ini, yang sangat meningkatkan peluang untuk akhirnya menemukan obat yang potensial.

Diabetes Melitus: Perawatan Vs Pengobatan

Meskipun ada sejumlah besar penelitian ilmiah yang dilakukan hari ini di diabetes, penyebab pasti penyakit ini saat ini tidak diketahui. Sampai penyebab dasar diabetes menjadi dikenal, ada sedikit kemungkinan bahwa obat yang sebenarnya akan dikembangkan. Tidak ada klaim kredibel saat ini sedang dibuat dari setiap tertunda pengobatan satu kali untuk menghilangkan penyakit tanpa perlu untuk transplantasi bedah, dan itu sangat tidak mungkin bahwa pengobatan tersebut akan dikembangkan setiap saat dalam 10-20 tahun ke depan.

Sebagian besar penelitian yang dilakukan pada diabetes saat ini dilakukan oleh perusahaan farmasi. Sangat sedikit penelitian yang dilakukan hari ini oleh perusahaan-perusahaan ini adalah untuk mencari obat yang sebenarnya. Sebagian uang penelitian saat ini sedang dihabiskan untuk mencari yang baru dan ditingkatkan perawatan untuk penyakit ini. Alasan untuk ini adalah dua kali lipat. Pertama, pengetahuan medis kami saat ini mengenai bagaimana penyakit bekerja adalah pada tahap dasar seperti itu tidak mungkin seperti sebuah proyek penelitian akan menghasilkan obat asli dalam jumlah waktu yang wajar. Beberapa bisnis, atau bahkan individu, akan bersedia untuk mulai bekerja pada sebuah proyek yang telah seperti probabilitas rendah berhasil dalam hidup mereka sendiri. Ini akan menjadi tidak bertanggung jawab secara finansial bagi setiap perusahaan farmasi untuk memulai usaha tersebut, mengetahui bahwa itu akan hampir pasti menyebabkan melanjutkan kerugian finansial dengan tidak ada kesempatan untuk memulihkan investasi mereka realistis terlihat. Seperti usaha kemungkinan akan bertentangan langsung dengan kewajiban hukum dari pejabat perusahaan untuk bekerja dalam kepentingan terbaik pemegang saham mereka, yang bisa menahan petugas tersebut baik secara finansial dan kriminal bertanggung jawab atas tindakan mereka. Ini bukan hanya sifat perusahaan, itu juga hukum.

Alasan kedua adalah ekonomi sederhana. Perusahaan farmasi berdiri untuk membuat sedikit uang dari menyembuhkan semua jenis penyakit. Hal ini terutama berlaku dari setiap penyakit yang akan menjadi sulit untuk menemukan obat untuk diabetes. Perusahaan obat umumnya membuat keuntungan dengan mengembangkan dan memasarkan perawatan, bukan obat. Perawatan tidak menyembuhkan penyakit. Mereka hanya mengobati gejala dan / atau memperlambat perkembangan penyakit ini. Secara umum, semakin serius penyakit, pasien lebih putus asa adalah untuk semua jenis pengobatan yang dapat memperbaiki kondisi tersebut. Kronis, melemahkan penyakit, seperti diabetes, adalah pasar yang sangat menguntungkan untuk mengembangkan pengobatan untuk, karena tidak ada hanya permintaan yang tinggi di antara pasien tetapi karena perawatan ini umumnya diperlukan untuk seluruh umur pasien. Permintaan dari seperti “pendengar” memberikan insentif yang kuat bagi para peneliti untuk membuat obat-obatan dan perangkat yang akan memperpanjang masa hidup pelanggan mereka selama mungkin tanpa benar-benar menyembuhkan masalah mendasar. Sayangnya, ini adalah salah satu trade-off dari hidup dalam penawaran dan permintaan ekonomi. Jika dan ketika obat untuk diabetes dapat ditemukan, kemungkinan besar akan menjadi produk penelitian yang didanai pemerintah atau studi pribadi.

Obat Diabetes: Pilihan sekarang

Sebagian besar penderita diabetes saat ini diperlakukan dengan baik obat resep dalam bentuk pil, atau suntikan formula eksklusif yang berisi versi sintetis dari insulin. Insulin adalah hormon yang secara alami diproduksi oleh pankreas sendiri dan diperlukan untuk mengatur kadar glukosa darah dalam aliran darah. Pil yang paling sering diresepkan untuk penderita diabetes Tipe II, yang kurang terpengaruh dari Tipe I penderita diabetes. Tipe I sering disebut sebagai diabetes tergantung insulin, karena pasien tidak dapat bertahan hidup tanpa suntikan reguler formula insulin resep. Diabetes tipe II sering dapat diobati dengan pil yang hanya memperkuat efektivitas insulin alami diproduksi oleh pankreas. Tipe I penderita diabetes memiliki pankreas yang memproduksi insulin sedikit atau tidak ada secara alami. Suntikan insulin sintetis menggantikan insulin biasanya dibuat oleh tubuh sendiri. Tipe I penderita diabetes umumnya harus mengambil suntikan insulin sintetis untuk sisa hidup mereka. Suntikan proprietary, insulin sintetis TIDAK obat untuk diabetes, dan mereka datang dengan daftar panjang efek samping yang mematikan.

Obat Herbal Untuk Diabetes

Meskipun saat ini tidak diketahui apa yang menyebabkan diabetes, umumnya diterima dengan baik teori bahwa pola makan yang buruk, kurang olahraga dan obesitas secara dramatis meningkatkan peluang seseorang terkena penyakit. Meskipun ada faktor genetik yang jelas di tempat kerja, satu dapat sangat mengurangi kesempatan mereka diabetes berkembang dengan makan makanan yang sehat, berolahraga aerobik teratur dan menjaga berat badan seseorang pada tingkat yang sehat.

Hubungan antara diabetes dan makanan asupan telah meluncurkan sejumlah “diet diabetes”, beberapa di antaranya mengaku benar-benar membalikkan diabetes itu sendiri. Meskipun saat ini secara teknis tidak mungkin untuk membalikkan (atau menyembuhkan) diabetes, perhatian ketat untuk diet saja telah dikenal untuk menstabilkan kadar glukosa darah beberapa pasien diabetes ke titik di mana pasien tidak lagi membutuhkan jenis obat resep atau insulin suntikan untuk mendapatkan kontrol glukosa darah yang efektif. Meskipun sejumlah pasien telah menunjukkan hasil yang sangat menjanjikan pada diet tersebut, sampai saat ini, belum ada yang diterima secara luas, peer-review studi membuktikan bahwa modifikasi diet saja dapat “membalikkan” diabetes atau permanen mencapai stabilitas kadar glukosa darah.

Sayangnya, tampaknya ada tidak ada konsensus saat ini di komunitas medis pada jenis diet yang terbaik untuk penderita diabetes. Bahkan, dua dari diet diabetes yang paling populer adalah di ujung-ujung yang tepat dari spektrum. Misalnya, Dr. Richard K. Bernstein, seorang ahli terkemuka dalam pengobatan penelitian diabetes dan penemu monitor glukosa darah modern, menekankan kebutuhan untuk protein tinggi, diet lemak moderat. Menurut teorinya, karbohidrat, karbohidrat terutama sederhana, yang harus dihindari untuk menjaga kadar glukosa darah yang optimal. Buku Dr Bernstein adalah beberapa penjualan terbaik di industri diabetes, dan ia mengutip banyak kisah sukses dalam prakteknya.

Di sisi lain lorong adalah “makanan mentah” gerakan. Kadang-kadang disebut “hidup makanan” atau “makanan hidup”, diet ini menekankan pola makan vegan semua, tanpa jenis daging, susu, telur atau produk hewani lainnya. Ini fenomena yang relatif baru telah terkenal digambarkan dalam film dokumenter Cukup baku: Reversing Diabetes Dalam 30 Hari. Ini telah dipeluk oleh penulis seperti Gabriel Cousins, MD, Dr Gary Null, Dr. Joel Fuhrman dan Dr Neal Barnard. Dokumenter, khususnya, menunjukkan hasil yang agak dramatis dalam menormalkan kadar glukosa darah terhadap enam orang yang menjalani diet vegan ketat untuk jangka waktu 30 hari. Ini termasuk kedua Tipe I dan Tipe II diabetes. Semua dapat memperoleh kadar glukosa darah jauh lebih baik atau bahkan biasa sambil berhenti semua (atau hampir semua) obat diabetes mereka, termasuk insulin. Namun, tidak jelas dari dokumenter apakah efek dari diet ini adalah permanen atau hanya sementara. Sifat statis film dokumenter tidak cenderung memberikan jangka panjang “gambaran besar”.

Jenis final diet diabetes populer adalah salah satu yang paling banyak diterima di komunitas medis hari ini serta satu yang direkomendasikan oleh American Diabetes Association. Tidak seperti diet lain meskipun, yang satu ini tidak membuat janji tentang mampu berhenti minum obat diabetes untuk menstabilkan kadar gula darah. Ini hanyalah sebuah diet rendah glisemik standar. Ini menekankan diet makanan yang rendah pada skala diindeks. Nomor skala ini sering berbeda, berdasarkan apa sumber Anda mendapatkan mereka dari, tetapi ide umum adalah bahwa makanan yang meningkatkan kadar gula darah seseorang yang tercepat yang tinggi pada skala (menghindari) dan makanan yang tidak lonjakan kadar glukosa darah seseorang adalah rendah pada skala (“baik” makanan).

Meskipun mungkin diet diabetes yang paling banyak diterima digunakan saat ini, tidak bekerja untuk semua orang. Individu yang berbeda tampaknya bereaksi secara berbeda terhadap makanan tertentu. Hal ini membuat mendasarkan diet seseorang pada nomor yang ditemukan dalam sebuah buku (terutama ketika sebagian besar buku berbeda dalam angka indeks mereka) proposisi gemetar, di terbaik. Diet bekerja sangat baik dalam arti murni teoritis. Ini memiliki hasil yang sangat beragam di luar laboratorium sekalipun. Sayangnya, sebagian besar yang merekomendasikan diet ini gagal untuk menyebutkan bahaya dengan asumsi bahwa setiap orang merespon makanan dengan cara yang sama, dan bahwa saat ini belum ada standar dalam komunitas ilmiah untuk memperoleh nilai untuk setiap versi tertentu dari indeks glikemik. Beberapa buku telah diterbitkan dengan sangat bervariasi angka indeks glikemik, yang semuanya didasarkan pada studi terkontrol menggunakan jumlah yang sangat terbatas subjek tes. Tidak, studi defacto tunggal telah muncul sebagai patokan sejauh ini.

Ini dapat mengambil harfiah tahun untuk menentukan bagaimana kadar glukosa darah sendiri seseorang bereaksi terhadap setiap jenis tunggal makanan. Ini adalah apa yang benar-benar diperlukan untuk menentukan apa yang diet rendah glikemik yang tepat untuk setiap individu sekalipun. Kesulitan dalam benar mendapatkan data untuk menyesuaikan diet rendah glikemik kemungkinan besar alasan bahwa sederhana, diet diabetes alternatif telah menjadi begitu populer di kalangan penderita diabetes (jika tidak komunitas medis) dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sederhana untuk mengikuti dan memberikan hasil yang hampir segera. Mereka akan baik bekerja, atau mereka tidak akan. Mengapa diet ini bekerja untuk beberapa, dan bukan orang lain meskipun, saat ini belum jelas.

Implan Medis, Pompa Insulin, Suntikan Insulin Automated

Salah satu tren terbaru dalam pengobatan diabetes adalah meningkatnya penggunaan pompa insulin ditanamkan medis. Jumlah orang Amerika yang lebih muda yang menderita dengan Tipe I, atau diabetes anak-anak, menggunakan perangkat ini terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang membuat perangkat ini sangat populer dengan pasien diabetes adalah akhir dari pemantauan glukosa darah dan insulin suntikan menyakitkan dan melelahkan. Tugas pompa insulin adalah untuk secara otomatis memantau kadar glukosa darah dan menyuntikkan jumlah yang tepat dari insulin melalui tabung atau jarum suntik ditanamkan ke dalam tubuh dan terhubung ke perangkat elektronik eksternal. Seseorang kadar gula darah menentukan jumlah insulin harus disuntikkan oleh unit. Pasien perlu hanya memastikan bahwa unit eksternal disertakan dengan memadai “isi ulang” insulin.

Setidaknya, itulah yang seharusnya bekerja. Pada kenyataannya, banyak pasien telah menemukan perangkat ini tidak akurat dalam pembacaan mereka dan benar-benar dapat menjaga kadar glukosa darah mereka lebih rendah melalui pemantauan glukosa darah dan insulin suntikan tradisional. Unit-unit ini sedang dalam tahap awal sebagai bentuk pengobatan, sangat mahal (unit mulai dari sekitar US $ 6.000) dan sering terdengar jauh lebih baik dalam teori daripada mereka beroperasi dalam praktek. Hasil bervariasi dari pasien ke pasien.

Terlepas dari seberapa baik unit-unit ini dapat bekerja, mereka tidak berarti apapun obat untuk diabetes, hanya bentuk teknologi tinggi pengobatan. Perangkat tidak mengatasi masalah resistensi insulin sama sekali dan jangka panjang mereka mempengaruhi pada pasien diabetes (terutama anak-anak) akan memakan waktu bertahun-tahun untuk menjadi sepenuhnya dipahami. Walaupun mungkin membuat penyakit kurang nyaman bagi beberapa pasien diabetes, mereka adalah yang terbaik teknologi perantara yang kemungkinan besar akan menjadi tidak relevan dalam 10-15 tahun ke depan.

Namun Perkembangan lain baru-baru ini dalam pengobatan diabetes adalah perangkat medis proprietary yang disebut “OmniPod”. Meskipun mirip pompa insulin dalam banyak hal, perusahaan menekankan pada itu literatur bahwa itu adalah TIDAK, pada kenyataannya, pompa insulin. Perbedaan utama antara perangkat ini dan pompa insulin yang sebenarnya adalah kenyataan bahwa ia menggunakan alat yang disebut “pod”, yang adalah apa yang benar-benar melepaskan insulin ke dalam aliran darah Anda. Polong membubuhkan ke tubuh Anda melalui “lengket” dukungan yang akan mematuhi kulit seseorang selama kurang lebih 3 hari, setelah itu pod baru harus ditempatkan pada tubuh. Pod memiliki jarum kecil yang terintegrasi ke dalamnya yang benar-benar melepaskan insulin, yang Anda ambang manual dengan jarum suntik (lihat foto kanan). Pelepasan insulin benar-benar dikontrol oleh eksternal (tidak terikat) perangkat elektronik yang menentukan berapa banyak insulin harus dibebaskan melalui penggunaan terpadu memantau glukosa darah dan tes strip, yang harus diperiksa secara manual, seperti halnya dengan jenis lain dari darah Monitor glukosa dan strip tes.

Ini lebih perangkat kenyamanan dari apa pun. Hal ini mungkin kurang praktis dan menyakitkan daripada pompa insulin standar, tapi mungkin tidak dengan fitur lengkap. Itu masuk akal, karena pompa insulin biaya hingga $ 6.000 dan OmniPod “starter pack” seharga sekitar $ 700. Sayangnya, starter pack jauh, jauh lebih murah daripada biaya berkelanjutan menggunakan perangkat.

Pertama, Anda perlu membeli insulin yang sebenarnya, dengan jarum suntik untuk menyuntikkan mereka ke dalam polong. Kedua, Anda akan perlu membeli strip tes cukup untuk memeriksa kadar glukosa darah Anda secara teratur. Karena menggunakan merek meteran Freestyle terpadu, strip tes yang diperlukan umumnya lebih mahal daripada yang dari sejumlah merek lain. Ketiga, Anda perlu membeli pasokan secara teratur polong, yang harus diganti setiap 3 hari. Jika matematika kami benar, ini berarti bahwa Anda akan perlu untuk membeli sekitar 10 polong setiap bulan. Kami memeriksa sekitar online untuk berapa banyak polong ini dapat dibeli untuk melalui mail order, dan kesepakatan terbaik yang kami temukan adalah $ 396. Harga ECERAN dari 10 polong (persediaan satu bulan) adalah $ 619,45.

Sejauh yang kami tahu, fitur HANYA perangkat ini memiliki bahwa Anda tidak dapat menyelesaikan sendiri secara manual menggunakan monitor glukosa darah, strip tes, jarum suntik atau pena-jenis injektor insulin dan grafik kecil menunjukkan apa jumlah yang Anda harus menyuntikkan diri dengan untuk setiap tingkat glukosa darah diberikan, adalah bahwa OmniPod otomatis menghitung jumlah yang tepat dan menyuntikkan insulin untuk Anda secara otomatis. Alih-alih menyuntikkan diri dengan jarum secara teratur, Anda pada dasarnya memiliki jarum dimasukkan ke dalam Anda terus menerus yang harus diganti setiap 3 hari. Seperti pompa insulin, ini pasti ada “obat” untuk diabetes, atau apa pun yang menyerupai itu. Jika Anda memiliki rencana asuransi besar, mungkin bentuk yang lebih nyaman pengobatan insulin dari suntikan biasa, tapi itu digunakan di luar itu tampaknya cukup terbatas.

Obat Diabetes alami(Herbal)

Ada sejumlah klaim yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir untuk kepentingan melengkapi diet seseorang dengan berbagai vitamin, mineral, rempah-rempah, daun teh, ekstrak dan zat lain dalam rangka meningkatkan regulasi glukosa darah. Di antara suplemen yang paling populer digunakan saat ini adalah kayu manis dan kromium picolinate.

Sebuah jumlah yang sangat terbatas studi yang tepat telah dilakukan pada suplemen yang biasa dipasarkan sebagai yang “terbukti” untuk membantu mengatur kadar glukosa darah pada penderita diabetes. Studi pada kayu manis, khususnya, telah banyak meyakinkan. Banyak penelitian menghasilkan hasil yang bertentangan dan tidak ada konsensus tampaknya ada untuk dosis standar, spesies kayu manis digunakan, alat ekstraksi kulit kayu manis, kemurnian atau bahkan kondisi dasar di mana penelitian dilakukan. Penelitian yang paling sering dikutip “membuktikan” kayu manis yang bermanfaat bagi penderita diabetes dilakukan di Pakistan, dan telah datang di bawah pengawasan meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena ketidakmampuan para ilmuwan untuk mereproduksi hasil yang sama dalam kondisi yang sama. The American Diabetes Association telah mengeluarkan “peringatan” kepada konsumen untuk tidak bergantung pada kayu manis khususnya untuk membantu mengobati diabetes.

Saat ini tidak ada suplemen yang dipasarkan saat ini yang meyakinkan terbukti membantu mengatur kadar glukosa darah pada penderita diabetes. Ada pasti ada obat herbal diabetes dalam bentuk pil, teh atau suplemen, dan banyak studi yang dikutip dalam literatur untuk suplemen ini sangat curiga. Iming-iming yang paling menarik dari suplemen ini adalah bahwa mereka dibuat dari bahan-bahan yang umumnya sangat murah dan mudah untuk menemukan di setiap supermarket lokal. Hal ini masih mungkin bahwa suplemen ini mungkin suatu hari dibuktikan oleh ilmu pengetahuan untuk menjadi bermanfaat dalam pengobatan diabetes meskipun, dan karena tidak ada suplemen ini telah terbukti berbahaya dengan cara apapun, mereka mungkin layak menyelidiki oleh individu apakah mereka bermanfaat sebagai suplemen untuk diet mereka sendiri.

Transplantasi Teknologi Semoga Bisa Mengobati Diabetes

Mungkin perkembangan medis yang paling menjanjikan untuk tanggal untuk menemukan obat untuk diabetes adalah prosedur bedah yang dikembangkan oleh Dr. Camillo Ricordi di Diabetes Research Institute di University of Miami Miller School of Medicine.

Dr Ricordi menjadi berita utama pada bulan Desember 2009 ketika dilaporkan bahwa prosedur transplantasi nya telah berhasil digunakan oleh Rumah Sakit Medis Walter Reed Army di Washington, DC dan University of Miami untuk menyembuhkan seorang tentara terluka diabetes.

Dalam hal ini, seorang tentara Amerika telah terluka dalam pertempuran, mengakibatkan kehancuran total dekat pankreas nya. Tanpa pankreas, prajurit akan menjadi permanen diabetes dan diperlukan suntikan insulin setiap hari selama sisa hidupnya. Sejumlah sel dari pankreas prajurit hancur digunakan untuk menghasilkan sel-sel islet sehat yang pembedahan melekat pada hatinya.

Meskipun tentara masih, secara teknis, tidak memiliki pankreas, tubuhnya memproduksi insulin dan dia hari ini bebas dari diabetes.

Ini prosedur tertentu, yang dikenal sebagai allograft pulau, telah berhasil dilakukan di lebih dari 700 kali sejak tahun 1990, ketika pertama kali dikembangkan. Karena kenyataan bahwa prosedur transplantasi menggunakan sel dari tubuh sendiri, kemungkinan penolakan (yang merupakan masalah yang paling umum dengan jenis transplantasi) yang minimal. Saat ini prosedur yang rumit dan mahal yang disediakan untuk Tipe I penderita diabetes dengan beberapa pilihan lain yang tersedia bagi mereka. Prosedur ini semakin populer meskipun dan mungkin suatu hari menjadi operasi yang umum digunakan untuk mengobati pasien diabetes secara permanen. Dari semua penelitian obat dan perawatan untuk diabetes, yang satu ini tampaknya terus harapan yang paling cepat untuk menyembuhkan nyata.

Mengobati Diabetes: Kesimpulan

Ketika datang ke diabetes, satu ons pencegahan adalah benar bernilai jauh lebih dari satu pon pengobatan.

Namun, ada sejumlah perkembangan yang menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, memberikan pasien diabetes semakin banyak pilihan untuk memilih dari. Meskipun operasi transplantasi saat obat terbaik yang kita miliki untuk penyakit, prosedur tersebut tidak sering tersedia sebagai pilihan untuk sebagian besar pasien diabetes.

Sayangnya, penghalang utama untuk mengembangkan obat untuk diabetes adalah sama dengan kebanyakan penyakit. Uang. Lebih banyak uang dipompa ke dalam mengembangkan pengobatan yang lebih efektif untuk diabetes oleh perusahaan farmasi dari dibelanjakan pada mencoba untuk menemukan obatnya. Sampai paradigma antara laba motif dan melakukan apa yang terbaik bagi mereka yang menderita penyakit diselesaikan, sangat tidak mungkin bahwa setiap jenis obat akan menemukan yang menyembuhkan diabetes tanpa perlu prosedur seperti transplantasi bedah.

Obat Diabetes Melitus Tradisional(Herbal/Alami) Paling Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

1,378 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>