obat diabetes melitus tipe 2 alami

Obat Diabetes Melitus Tipe 2 – Seperti yang kita semua telah mendengar akhir-akhir ini, insiden diabetes meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan di Amerika Serikat. Sebuah laporan baru-baru ini dikeluarkan oleh pejabat kesehatan menyatakan bahwa jika kasus diabetes terus meningkat pada tingkat ini; bahwa 1 dari 3 orang akan menderita diabetes pada tahun 2050. Kenaikan ini disebabkan deteksi yang lebih baik dan insiden tinggi obesitas di negara ini. Meskipun prediksi mengerikan, ada beberapa langkah yang orang dengan diabetes dapat dilakukan untuk lebih baik mengelola gula darah mereka. Salah satu cara adalah dengan mengambil suplemen untuk membantu tubuh mempertahankan tingkat gula darah normal. Tapi Anda harus memahami apa suplemen ini dan bagaimana mereka bekerja untuk mengontrol kadar gula Anda. Juga Anda harus menyadari bahwa beberapa suplemen dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik ketika datang untuk mengelola tingkat gula Anda.

Terkait :

  1. Obat diabetes melitus herbal(alami/tradisional)
  2. Cara mengobati diabetes melitus
obat diabetes melitus tipe 2 alami

obat herbal diabetes melitus tipe 2

Obat Diabetes Melitus Tipe 2

Beberapa penderita diabetes telah beralih ke alternatif lain selain mengambil suntikan insulin dan pil resep oral untuk mengontrol kadar gula darah mereka. Hari ini, Amerika menghabiskan sekitar 34 miliar dolar pada obat gratis atau alternatif (CAM). Contoh lain dari terapi CAM termasuk akupunktur; yoga, hipnosis, pijat dan meditasi hanya beberapa nama. Dalam pengobatan gratis umum digunakan dengan obat konvensional dalam hal ini insulin kasus atau pil diabetes oral untuk mengontrol kondisi; sementara pengobatan alternatif digunakan di tempat pengobatan konvensional, yang dapat menempatkan orang dalam situasi berbahaya dan kadang-kadang mengancam jiwa. Perlu diingat jika Anda adalah tipe 1 diabetes, suntikan insulin adalah satu-satunya cara untuk mengontrol gula darah Anda, bahkan jika Anda menggunakan suplemen.

Definisi Suplemen

Suplemen diet didefinisikan sebagai produk diambil secara lisan dengan maksud untuk melengkapi diet. Mereka mungkin vitamin, mineral, herbal, asam amino, enzim, jaringan organ, glandulars, dan metabolit. Suplemen dapat datang dalam berbagai bentuk seperti tablet, kapsul, softgels, cairan, bubuk dan dalam bentuk populer sebagai sebuah bar. Juga, konsumen harus menyadari bahwa suplemen bukan obat; Oleh karena itu, mereka tidak tunduk pada peraturan yang ketat Food and Drug Administration (FDA) memberlakukan pada obat yang diproduksi oleh perusahaan farmasi. Itu berarti beberapa suplemen mungkin tidak aman dan bahwa perusahaan farmasi tidak lantas membuat mereka sama sekali.

Obat Herbal(Alami) Diabetes Melitus Tipe 2 Umum

Alpha lipoic acid (ALA) digunakan sebagai antioksidan. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti vitamin B kompleks melakukan dengan membantu mengkonversi makanan menjadi energi tubuh. Ini juga telah berhasil digunakan di Jerman sebagai pengobatan untuk neuropati perifer. Neuropati perifer adalah kesemutan dan kadang-kadang menyakitkan penderita diabetes sensasi pengalaman di jari kaki dan jari-jari karena kerusakan saraf yang disebabkan oleh memperpanjang tingkat gula yang tinggi. ALA juga dapat menurunkan kadar gula darah; Oleh karena itu, penderita diabetes harus memantau kadar gula darah mereka lebih sering saat mengambil suplemen ini.

ALA dapat ditemukan di hati, bayam, brokoli, kubis Brussel, kacang polong, kentang dan ragi. Ketika digunakan sebagai suplemen tingkat dosis dari 600-1,200 mg / hari dalam bentuk tablet.

Efek samping termasuk hipoglikemia (gula rendah) ketika diambil dengan suntikan insulin, ruam dan kekurangan tiamin pada mereka yang berisiko.

Pare adalah buah berwarna hijau yang ditemukan dalam keluarga yang sama dari buah-buahan seperti melon, melon, casaba, dan muskmelon. Sebagian besar mungkin tidak pernah mendengar buah ini karena kebanyakan ditemukan di daerah tropis di dunia. Ini digunakan di India, Afrika Asia, dan Amerika Selatan baik sebagai makanan dan obat-obatan.

Hal ini diyakini bahwa pare kadar glukosa lebih rendah dalam darah dengan meningkatkan asupan glukosa ke dalam sel. Hal ini juga meningkatkan produksi otot dan glikogen, dan meningkatkan konsumsi glukosa. Glikogen mengontrol tingkat glukosa dalam darah. Para peneliti percaya pahit melon karya dengan mengaktifkan enzim yang berkaitan tingkat metabolisme kita.

Pare dapat dikonsumsi sebagai sayuran, teh, atau jus dan dapat diambil dalam bentuk kapsul. Hal ini juga dapat disuntikkan. Khas melakukan yang 3-6 sendok makan.

Ada beberapa efek samping saat pare yang tertelan. Efek samping yang sesak napas, ruam, gatal-gatal, sakit kepala, dan sakit perut. Ini juga menyebabkan hipoglikemia jika diambil dengan insulin.

Kromium adalah mineral jejak. Ini berarti Anda harus sangat sedikit ini melihat efek. Sebagai suplemen disebut chromium picolinate bekerja dengan meningkatkan efek dari insulin. Ini suplemen yang paling populer digunakan oleh penderita diabetes karena juga membantu mereka menurunkan berat badan. Para peneliti telah melihat hasil yang beragam dari penggunaan kromium dalam mengendalikan kadar glukosa.

Kromium ditemukan dalam brokoli, jus anggur, ragi, bawang putih kering, kemangi kering, daging sapi, dan anggur merah. Dosis khas dari kromium biasanya di 400-800 mcg / hari berkisar. Catatan 1 mcg adalah 1000000 gram dan gram setara dengan 0.035 ons.

Ada banyak efek samping saat mengambil kromium. Jika dosis yang terlalu tinggi dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan hati. Hal ini juga berinteraksi dengan banyak obat-obatan seperti beta-blocker, aspirin, dan antasida

Kayu Manis telah digunakan sebagai obat selama berabad-abad. Ada dua jenis kayu manis, Ceylon dan cassia. Cassia adalah salah satu yang digunakan untuk memasak dan baking, dan digunakan untuk meningkatkan aksi insulin pada glukosa. Umumnya bekerja dengan menurunkan tingkat glukosa puasa, hadir glukosa dalam darah Anda beberapa jam setelah Anda makan.

Biasanya, kayu manis dicerna oleh percikan pada makanan atau menggunakannya sebagai bumbu selama pembakaran. Hal ini juga digunakan dalam teh dan tersedia dalam bentuk kapsul. Tingkat dosis setengah sendok teh setiap hari.

Kayu manis tidak memiliki terlalu banyak efek samping yang serius kecuali diambil pada dosis tinggi. Jika diambil dengan injeksi insulin akan menyebabkan hipoglikemia. Orang dengan kerusakan hati harus berhati-hati ketika mengambil kayu manis.

Fenugreek adalah obat kuno lain. Pada zaman kuno biji fenugreek digunakan untuk sakit perut dan gejala menopause. Jenis hari 2 penderita diabetes terutama menggunakannya. Ironisnya bagi seseorang yang mencoba untuk menghilangkan permen dari diet mereka, fenugreek bau dan rasanya seperti sirup maple. Fenugreek bekerja dengan merangsang pelepasan insulin untuk kadar glukosa yang lebih rendah. Jelas ini tidak akan bekerja untuk jenis penderita diabetes karena mereka tidak memproduksi insulin apapun. Benih dapat trigliserida juga lebih rendah dan kolesterol.

Fenugreek tersedia dalam bentuk kapsul dan sebagai teh. Dosis fenugreek kisaran 5-100 gram per hari. Biji ini ditemukan di Afrika Utara dan India.

Efek samping utama fenugreek adalah bahwa hal itu menyebabkan kembung, gas, dan diare. Hal ini juga berinteraksi dengan obat pengencer darah dan dapat menyebabkan hipoglikemia.

Gymnema adalah tanaman berkayu yang ditemukan di India, namun secara tradisional digunakan sebagai obat di Jepang. Australia, dan Vietnam. Gymnema adalah suplemen digunakan oleh kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes. Ini mengurangi A1C (membaca glukosa rata selama 3 bulan) dan kadar glukosa puasa. Ia bekerja dengan meningkatkan penyerapan glukosa dan meningkatkan produksi insulin dalam sel beta di pankreas.

Gymnema tersedia sebagai ekstrak dalam bentuk kapsul dan sebagai teh. Dosis khas sebagai ekstrak adalah 400 sampai 600 mg per hari, 3-4 kapsul sehari yang mengandung 100 mg, dan sebagai bubuk yang digunakan untuk membuat teh, setengah sendok teh untuk satu sendok teh setiap hari.

Gymnema pada dasarnya memiliki dua efek samping. Hal itu dapat menyebabkan hipoglikemia ketika diambil dengan insulin dan mengurangi kemampuan untuk merasakan rasa manis atau pahit dalam makanan.

Obat Diabetes Melitus Tipe 2: Kesimpulan

Ini adalah beberapa suplemen diet penderita diabetes mengambil untuk membantu mengontrol kadar gula mereka. Penderita diabetes harus menyadari bahwa selalu ada potensi risiko terhadap kesehatan mereka serta kehidupan mereka saat mengambil suplemen ini, karena produk ini tidak berada di bawah kendali FDA. Dokter umumnya disarankan bahwa jika mereka mengambil suplemen ini membuat Anda harus mengambil merek dari produsen yang mengikuti praktek laboratorium yang baik (GMP) sebagai perusahaan farmasi yang diatur FDA lakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

1,378 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>