Cari Uang Lewat Blog ~ 7 Tips Sukses Cari Uang dengan Blog untuk pemula – Ketika Anda mengetik istilah “cari uang dari internet” di Google, Anda akan mendapatkan satu ton sumber daya yang menjanjikan untuk menunjukkan cara-cara nyata untuk membuat uang secara online. Tapi kebanyakan dari mereka sumber daya, akan mengulangi mantra yang sama, sudah tertulis di tempat lain oleh seseorang dan mereka tidak akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Berikut adalah panduan sederhana yang saya mengikuti dari hari salah satu karir blogging saya yang membantu saya untuk mendapatkan uang dan membuat kehidupan online. Saya dapat menjamin bahwa Anda akan mencapai sukses, jika Anda selalu mengikuti semua langkah yang diberikan di bawah dalam artikel ini.

7 Tips Cari Uang dengan Blog

1. Pilih Niche

Langkah pertama akan selalu menjadi yang paling penting dan jika Anda melakukannya dengan benar, maka akan berfungsi sebagai platform untuk kesuksesan Anda. Demikian juga, untuk cari uang dengan blog, Anda perlu memilih niche yang Anda memiliki pengetahuan dan bergairah. Jika Anda memiliki pengetahuan yang kuat di Sepakbola dan jika Anda bersemangat tentang itu, maka memilih ini sebagai niche Anda.

2. Membangun Isi:

Setelah Anda memilih niche, langkah kedua adalah membangun kualitas isi dan pembunuh untuk ceruk itu. Luangkan waktu untuk menulis setidaknya 14 – 16 artikel (yang kualitas tinggi) setiap bulan yang berfokus pada niche. Anda dapat menulis artikel kontroversial juga karena mereka adalah orang-orang yang akan menarik banyak pembaca. Sekarang pilih empat artikel dari jumlah total dan simpan di folder terpisah karena mereka akan digunakan untuk tamu posting.

3. Publish Isi:

Jika Anda telah membeli ruang web dan jika Anda telah menyiapkan blog WordPress hosting sendiri, mulai publikasi konten di dalamnya. Jika tidak pergi ke GoDaddy (pendaftar domain paling disukai) dan mendapatkan domain yang berada di bawah niche Anda. Sekarang pergi ke hostgator (paling disukai web hosting penyedia layanan untuk para blogger newbie) dan mendapatkan account shared hosting dan setup blog WordPress untuk domain Anda dan mulai menerbitkan isi secara teratur, seperti tiga atau empat artikel seminggu selama empat minggu. Satu hal yang Anda perlu berhati-hati di sini adalah, mengubah tema default dari blog Anda ke salah satu yang sesuai niche Anda.

4. Membangun Lalu Lintas:

Gedung lalu lintas merupakan tugas penting dan untuk ini Anda dapat menggunakan teknik blogging tamu. Menyerahkan empat artikel yang Anda miliki untuk tamu posting di blog niche yang sama secara teratur, karena mereka akan sangat penting dalam menghasilkan lalu lintas untuk blog Anda. Juga pastikan untuk mengomentari blog niche yang memiliki widget komentator atas dofollow, karena masuk ke daftar yang akan menjadi backlink ke blog Anda dan akan membantu Anda untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas.

5. Gunakan Media Sosial:

Buat Halaman Facebook Fan dan akun Twitter untuk blog Anda dan mencoba untuk membangun sebuah berikut. Pasang berita menarik, fakta, dll, yang berkaitan dengan niche Anda di kedua account Twitter dan Facebook Page Fan dan mencoba untuk membangun lebih banyak pengikut dan penggemar. Hal ini tentu akan meningkatkan aktivitas media sosial dari blog Anda yang pada gilirannya akan membantu untuk mempromosikan blog Anda ke tingkat yang baru. Juga, bookmark semua artikel Anda di situs bookmark sosial seperti Digg, Stumbleupon, dll, dan mendapatkan teman-teman Anda untuk melakukan hal yang sama untuk artikel Anda.

6. Berinteraksi Dengan Pembaca:

Berinteraksi dengan pembaca atau pengunjung dengan membalas komentar mereka di blog atau dengan menanggapi Tweets mereka atau dengan membalas update Status Facebook mereka, akan membuat mereka tertarik dan mengunjungi blog Anda lagi dan lagi. Ini juga akan meningkatkan keterlibatan pembaca di blog Anda yang pada gilirannya meningkatkan otoritas blog Anda.

7. Uang:

Setelah Anda memiliki kepercayaan pembaca dan jika Anda mulai menerima pengunjung jumlah yang baik, maka akan menghabiskan banyak waktu untuk menguangkan blog Anda. Tempatkan beberapa iklan kontekstual dalam artikel blog Anda bersama dengan beberapa link afiliasi produk yang berhubungan dengan niche Anda. Cobalah untuk menjaga Iklan dari isi Anda sejauh mungkin dan pastikan untuk tidak menggunakan lebih dari satu link afiliasi per artikel.

Pastikan untuk mengulangi langkah 2 – 7 sampai Anda mencapai kesuksesan sejati Anda. Meskipun ada tips tersedia di luar sana yang berhubungan dengan blogging dan membuat uang online, saya berharap panduan ini berfungsi sebagai panduan pemula untuk cari uang dengan blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

1,378 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>